Ford Patenkan Nama ‘EcoBeast’ Untuk Mobil yang Performanya Lebih Greget!

by  in  Berita & Ford & International
Ford Patenkan Nama ‘EcoBeast’ Untuk Mobil yang Performanya Lebih Greget!
0  komentar
Cover-Ford-EcoBeast

AutonetMagz.com – Beberapa orang mengatakan, jangan pernah puas dengan hasil yang dicapai kalau ingin tetap menjadi yang terbaik, dan sepertinya Ford sepakat dengan kata-kata tersebut. Soalnya, meski mesin EcoBoost mereka sangatlah fenomenal hingga bisa meraih 3 kali penghargaan International Engine Of The Year, Ford masih belum puas. Bahkan mereka sudah mematenkan nama baru yang kedengarannya saja sudah sangar, yaitu EcoBeast.

Seperti kita tahu, Beast dalam bahasa Indonesia bisa berarti “makhluk buas”. Disinyalir, emblem nama EcoBeast inilah yang akan menempel di varian mobil Ford yang lebih bertenaga, khususnya performance series .

Ford-F-150-Raptor

Belum ada pernyataan mobil kecil apa yang akan menyandang gelar EcoBeast ini, namun kehadiran EcoBeast perdana diprediksi akan hadir melalui Ford F-150 Raptor, entah dengan mesin 3.500 cc EcoBoost twin turbo V6, V8 atau bahkan V10 .

Sepertinya Ford baru akan menggemborkan seluruh info soal EcoBeast pada North American International Auto Show (NAIAS) mendatang di Detroit. Di sana juga mereka akan memajang deretan mobil andalan mereka seperti Shelby GT350R, Ford F-150 Raptor dan Ford Focus RS AWD.

2014 Ford Fiesta ST

Kami harap sih, nama EcoBeast nanti akan muncul juga di Ford Fiesta ST terbaru, sehingga namanya menjadi Ford Fiesta ST EcoBeast. Namanya jadi kedengarannya keren yah?

Read Prev:
Read Next: