Ford Everest Club Indonesia (FEvCI) Rayakan Hari Jadi Yang Pertama

by  in  Ford & Klub dan Komunitas
Ford Everest Club Indonesia (FEvCI) Rayakan Hari Jadi Yang Pertama
0  komentar

AutonetMagz – 30 April adalah tanggal yang sangat sakral bagi pengguna Ford Everest di Tanah Air, karena pada tanggal tersebut, Ford Everest Club Indonesia resmi didirikan di Indonesia sebagai komunitas pengguna Ford Everest.

Dalam merayakan hari jadinya, para pengguna Ford Everest berinisiatif untuk mengadakan FEvCI Daycamp 2016 yang dilaksanakan di Mullberry Hill Camping Ground, Subang, Jawa barat. Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari 1 malam dari tanggal 30 April hingga 1 Mei 2016.

Sebanyak 49 unit Ford Everest ikut serta dalam acara ini, ditambah 2 unit Ford Ranger sebagai mobil crew yang disediakan oleh Mirona AutoCar ditambah 1 unit Service Car yang diakomodir oleh PT Nusantara Group sebagai dealer resmi Ford Motor di Indonesia.

Ford-Everest-Club-Indonesia

Selain mengadakan touring dan camping bersama dengan keluarga, di acar tersebut juga terdapat couching antar anggota mengenai teknik-teknik mengemudi dalam situasi group driving, defensive driving dan memahami teori serta praktik jika mengalami situasi darurat di jalan terkait mobil maupun P3K. Selain itu rasa persaudaran antar anggota juga menjadi salah satu hal penting yang ditumbuhkan dalam acara ini.

Kegiatan tersebut berlangsung secara sukses dan lancar tanpa hambatan, setelah puas dengan kegiatan ini, mereka sudah mempersiapkan rencana untuk FEvCI DayCamp 2017 mendatang yang akan diadakan di kawasan wisata Dieng Plateu, Wonosobo, Jawa Tengah. Jika anda adalah pemilik Ford Everest dan berminat untuk bergabung dengan FEvCI, anda cukup kirim email ke [email protected] dengan subjek “Registrasi”. Congrats ya FEvCI!

Ingin berita tentang klub mobil kamu kami tulis di AutonetMagz? Kirim press releasenya ke [email protected] ya!

Read Prev:
Read Next: