Desain Baru Outlander Sport dan Mirage Akan Mirip XR-PHEV Concept, Lancer Hanya Dapat Facelift

by  in  Berita & International & Merek Mobil
Desain Baru Outlander Sport dan Mirage Akan Mirip XR-PHEV Concept, Lancer Hanya Dapat Facelift
0  komentar
Mitsubishi-XR-PHEV-II

AutonetMagz.com – Warta terbaru kini datang dari Mitsubishi. Pabrikan berlogo tiga berlian ini baru memberi petunjuk soal update model dari Mitsubishi ASX ( di Indonesia disebut Outlander Sport) dan Mitsubishi Mirage yang disebutkan akan menggunakan desain Dynamic Shield baru ala Mitsubishi, serta dijadwalkan untuk siap tampil dalam waktu sekitar 1 tahun ke depan.

Contoh desain Dynamic Shield bisa dilihat di mobil konsep Mitsubishi XR-PHEV, yang benar-benar mewakili rupa Outlander Sport next generation. Mengutip dari indianautosblog, Outlander Sport baru diperkirakan akan berbasis generasi sekarang yang diubah besar-besaran, bukan mobil baru yang didesain dari nol.

Mitsubishi Mirage Facelift 2015 Terbaru

Sementara untuk Mirage, versi barunya baru akan diperkenalkan bulan Februari atau Maret 2016, dan tentu saja desainnya juga akan mirip-mirip dengan XR-PHEV Concept. Diperkirakan, produksi Mitsubishi ASX / Outlander Sport baru akan dimulai sekitar bulan Oktober, tapi belum diketahui pasti kapan peluncuran resminya.

Sayangnya, sedan Mitsubishi Lancer harus puas dengan mendapat sedikit facelift saja untuk beberapa waktu mendatang. Hal ini harus dimaklumi, mengingat Mitsubishi memang sempat menyatakan kalau mereka sedang tidak berminat untuk serius membangun sebuah sedan, termasuk Lancer dan Lancer Evolution yang legendaris.

Mitsubishi Lancer Evolution X 2015

Yak, sepertinya generasi baru Outlander Sport dan Mirage berwajah XR-PHEV ini bisa bikin penasaran, terutama bagaimana bila Mirage menggunakan desain ini. Tapi agak disayangkan untuk Lancer yang kini dianaktirikan oleh Mitsubishi sendiri, tapi mau tak mau, inilah kenyataannya.

Bagaimana menurut anda jika model Mitsubishi baru seperti mobil konsepnya tersebut? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: