Datsun Indonesia Resmi Sponsori Klub Sepakbola PERSIB

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Datsun Indonesia Resmi Sponsori Klub Sepakbola PERSIB
0  komentar
Datsun-sponsor-Persib-bandung

AutonetMagz.com – Mana suaranya pendukung PERSIB Bandung? Akhirnya kini klub sepak bola yang identik dengan warna biru ini mendapatkan sponsor resmi baru, yaitu Datsun untuk musim kompetisi tahun 2014/2015. Dengan demikian, para penikmat laga sepak bola Indonesia bisa mengenal Datsun lebih baik lagi dengan turut serta dalam ajang olahraga yang paling digemari mayoritas orang Indonesia ini.

Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia mengatakan, “Kami bangga dapat menjalin kerja sama dengan salah satu klub sepak bola terbesar di Indonesia. Lebih dari itu, dukungan yang kami berikan kepada PERSIB ini adalah perwujudan dari salah satu misi Datsun untuk dapat memberikan penghargaan kepada para risers yang ingin mewujudkan mimpinya untuk menjadi yang terdepan dan berprestasi.”

Datsun-Sponsor-Resmi-PERSIB-Bandung

Sebagai sponsor utama, Datsun berhak untuk menempatkan logo Datsun di bagian depan seragam resmi PERSIB, baik tandang maupun kandang. Hal ini akan meningkatkan kedekatan brand Datsun dengan para risers di Indonesia, khususnya para pencinta sepak bola nasional ataupun fans PERSIB yang berada di berbagai wilayah di Indonesia

Begitu pun dengan PERSIB, dengan kerja sama yang terjalin ini, klub sepak bola ini juga akan mendukung kegiatan-kegiatan pemasaran yang diselenggarakan oleh Datsun seperti misalnya menghadirkan pemainnya di acara-acara off-air maupun untuk keperluan promosi. Hayo, mana komentarnya suporter PERSIB?

Read Prev:
Read Next: