Datsun GO+ Akan Diluncurkan Pertengahan Minggu Ini!

by  in  Datsun & Mobil Baru & Nasional
Datsun GO+ Akan Diluncurkan Pertengahan Minggu Ini!
0  komentar

Launching Datsun GO+ Nusantara#Jakarta, #AutonetMagz – Bersiaplah menyambut era baru mobil murah!. Dari surat undangan yang masuk ke inbox redaksi minggu lalu, Datsun Indonesia berencana meluncurkan mobil pertama mereka untuk pasar Indonesia, Datsun GO+ pada minggu ini. Seperti kita ketahui, Datsun GO+ merupakan versi lebih panjang dari hatchback Datsun GO yang sudah diluncurkan di India beberapa waktu lalu. Dan karena ingin memenuhi tuntutan pangsa pasar Indonesia yang sangat mendambakan MPV tujuh penumpang dengan harga terjangkau, Datsun memutuskan bahwa small MPV dengan kapasitas 5+2 penumpang inilah yang dijadikan model pertama Datsun untuk Indonesia.

Harga Datsun GO+ Indonesia

Kami pikir, Datsun GO+ akan menciptakan segmen baru di Indonesia, segmen di bawah Low MPV yang saat ini dihuni oleh Avanza, Xenia, Ertiga, Spin dan Mobilio. Hal ini dikarenakan Datsun GO+ di ikutsertakan ke dalam program LCGC (Low Cost Green Car) pemerintah sehingga mendapatkan keringanan pajak, dan tentu saja membuat harganya semakin terjangkau. Sebuah winning formula akan tercipta, harga terjangkau + kapasitas 7 penumpang. Benar-benar dambaan sebagian besar masyarakat Indonesia yang menginginkan mobil keluarga dengan harga terjangkau.

Datsun GO+ Indonesia

Di event yang rencananya akan digelar pertengahan minggu ini, selain meluncurkan Datsun GO+, Datsun Indonesia juga akan meresmikan pabrik barunya di Purwakarta – Jawa Barat. Pabrik baru Datsun ini akan digunakan untuk memproduksi Datsun GO+ untuk pasar Indonesia, dan sebagian di ekspor. Acara ini pun turut dihadiri oleh Mr. Vincet Cobee sebagai Head of Datsun global, dan beberapa anggota manajemen dari Nissan International.

Tetap di AutonetMagz.com karena pada Kamis (8/5) besok, kami akan melaporkan langsung dari event peluncuran Datsun GO+ di Purwakarta. Mari kita berharap agar harga yang disematkan pada Datsun GO+ ini akan mengejutkan sehingga dapat menciptakan gelombang baru bagi pasar otomotif Indonesia. Berharap dibanderol berapa hayoo? Tulis di kolom komentar ya.

Read Prev:
Read Next:
  • Wah kmrn dah liat ne fisiknya di pameran otomotif semarang jateng 🙂

  • brharap sih kisaran 75jt-85jt biar laku kaya kacang goreng…..

  • Adrian

    ampun deh jakarta tambah maceeet!!

  • Mobil idaman. Semoga segera deliver ke konsumen, biar bisa buat mudik. Aamiin 🙂

  • Dinkum

    Ditunggu komparasi Datsun GO+ vs. Mobilio vs. Ertiga ya min.
    Btw Datsun GO hatchback kapan masuk Indonesia?

  • Harga murah tapi juga berkualitas dan tahan banting…varian yg paling tinggi moga2 harganya tdk lebih dr 100jt

  • berharap di bwah 100 jt hrganya.

  • mogesan

    Berhubung menghidupkan merk baru yaitu Datsun di pasar Indonesia, maka sebaiknya jangan memasang harga yang terlampau tinggi. 80-100jt saya kira cukup oke

  • Klo harga 80 udah komplet acecoris saya ambil 1unit

  • Mudah2an kisaran harga sesuai yg diberitakan Rp.75~100. yg varian tertinggi