Launching Datsun GO+ Nusantara#Jakarta, #AutonetMagz – Bersiaplah menyambut era baru mobil murah!. Dari surat undangan yang masuk ke inbox redaksi minggu lalu, Datsun Indonesia berencana meluncurkan mobil pertama mereka untuk pasar Indonesia, Datsun GO+ pada minggu ini. Seperti kita ketahui, Datsun GO+ merupakan versi lebih panjang dari hatchback Datsun GO yang sudah diluncurkan di India beberapa waktu lalu. Dan karena ingin memenuhi tuntutan pangsa pasar Indonesia yang sangat mendambakan MPV tujuh penumpang dengan harga terjangkau, Datsun memutuskan bahwa small MPV dengan kapasitas 5+2 penumpang inilah yang dijadikan model pertama Datsun untuk Indonesia.

Harga Datsun GO+ Indonesia

Kami pikir, Datsun GO+ akan menciptakan segmen baru di Indonesia, segmen di bawah Low MPV yang saat ini dihuni oleh Avanza, Xenia, Ertiga, Spin dan Mobilio. Hal ini dikarenakan Datsun GO+ di ikutsertakan ke dalam program LCGC (Low Cost Green Car) pemerintah sehingga mendapatkan keringanan pajak, dan tentu saja membuat harganya semakin terjangkau. Sebuah winning formula akan tercipta, harga terjangkau + kapasitas 7 penumpang. Benar-benar dambaan sebagian besar masyarakat Indonesia yang menginginkan mobil keluarga dengan harga terjangkau.

Datsun GO+ Indonesia

Di event yang rencananya akan digelar pertengahan minggu ini, selain meluncurkan Datsun GO+, Datsun Indonesia juga akan meresmikan pabrik barunya di Purwakarta – Jawa Barat. Pabrik baru Datsun ini akan digunakan untuk memproduksi Datsun GO+ untuk pasar Indonesia, dan sebagian di ekspor. Acara ini pun turut dihadiri oleh Mr. Vincet Cobee sebagai Head of Datsun global, dan beberapa anggota manajemen dari Nissan International.

Tetap di AutonetMagz.com karena pada Kamis (8/5) besok, kami akan melaporkan langsung dari event peluncuran Datsun GO+ di Purwakarta. Mari kita berharap agar harga yang disematkan pada Datsun GO+ ini akan mengejutkan sehingga dapat menciptakan gelombang baru bagi pasar otomotif Indonesia. Berharap dibanderol berapa hayoo? Tulis di kolom komentar ya.

Tags : mobil mpv baru 100jutaan, cicilan mobil datsun go+, pabrik datsun indonesia, peluncuran datsun go+, mobil murah Indonesia, mpv baru dibawah 100 jutaan,