Confirmed : New Ford Everest 2014 Akan Hadir di Bangkok Motorshow!

by  in  Bangkok Motorshow & Ford & Mobil Baru
Confirmed : New Ford Everest 2014 Akan Hadir di Bangkok Motorshow!
0  komentar

2014 Ford Everest SUV#AutonetMagz, Bangkok – Senin (24/03) pagi ini AutonetMagz tiba di Bangkok untuk meliput Bangkok Motorshow 2014, event internasional tahunan yang akan dibuka besok pada hari Selasa 25 Maret 2014 ini akan menjadi ajang bagi produsen kendaraan bermotor untuk menunjukan line-up terbaru mereka.

Nah kali ini kabar gembira datang dari Ford Asia Pacific yang sudah menyiapkan Ford Everest generasi terbaru di Bangkok Motorshow 2014. Mobil yang akan dihadirkan ini memiliki basis yang sama dengan Ford Ranger terbaru yang pada tahun 2012 silam mendapatkan full major change.

Ford Everest 2014 belakang

Ford Everest 2014 akan dibekali dengan teknologi-teknologi mutakhir mulai dari Ford SYNC, Hill Start Assist termasuk LED DRL dengan fitur follow me home. Namun sayangnya Ford masih belum bersuara apakah mobil yang dihadirkan di Bangkok Motorshow 2014 ini masih berupa mobil konsep, atau sudah versi produksi yang tentunya dapat dipesan dengan cara pre-order seperti varian-varian Ford sebelumnya. Tunggu liputan #AutonetMagz selengkapnya langsung dari Bangkok!

Read Prev:
Read Next: