City Car Volkswagen Up! Kini Dikombinasikan dengan Bahan Celana Jeans

by  in  Berita & International & Merek Mobil
City Car Volkswagen Up! Kini Dikombinasikan dengan Bahan Celana Jeans
0  komentar
VW-up-jeans

AutonetMagz.com – Meski pernah memberitakan produk celana panjang, kami tak begitu tahu banyak hal tentang celana. Yang kami tahu, celana panjang harus nyaman dipakai, tampilan dan ukurannya pas serta bisa menutupi bulu kaki untuk mereka yang bulunya lebih lebat daripada hutan Amazon, barulah kami pikirkan faktor lainnya. Tapi sepertinya Volkswagen lebih eksentrik daripada kami, sebab mereka mengombinasikan city car dengan celana jeans.

Tentu saja mereka tidak memakaikan celana jeans ke city car, tapi lebih ke personalisasi karakter. Itulah yang tergambar dalam Volkswagen Jeans Up! edisi spesial ini. Menggunakan basis VW Up! 5 pintu, mereka memberikan ubahan di luar dan dalam mobil mungil ini.

Di luar kita bisa menyimak pelek 16 inci baru dengan dominasi warna hitam, kaca film, cover spion dan aksen foglamp chrome, stiker biru di bagian samping bawah dan tulisan Jeans di pintu depan. Sementara di dalam, interiornya kini bertema Jeans dengan bahan kulit Sioux dan sejumlah emblem Up! yang tersebar di beberapa area dalam kabin.

interior-vw-up

Tak banyak ubahannya memang, tapi ada hal unik yang disebutkan Volkswagen. Jika anda membeli edisi spesial ini, mobil ini masih lebih murah daripada kalau anda membeli Up! Standar lalu di-upgrade hingga menyerupai Jeans Up!. Selisihnya bisa mencapai 792 Euro atau 11,16 juta Rupiah. Lumayan kan, selisihnya bisa buat dipakai kebutuhan lain.

Tak ada ubahan dari mesin 1.000 cc 3 silindernya yang punya pilihan tenaga 60 PS dan 75 PS, atau 68 PS untuk versi bahan bakar CNG. Jeans Up! Dijual dengan harga 12.375 Euro di Jerman, atau sekitar 174,4 juta Rupiah. Bagaimana pemilik city car di Indonesia? Baguskah jika mobil ini jadi inspirasi modifikasi anda, atau malah ingin punya Jeans Up! Ini? Sampaikan opini anda!

Read Prev:
Read Next: