BMW Group Indonesia Punya Presiden Direktur Baru

by  in  BMW & Nasional
BMW Group Indonesia Punya Presiden Direktur Baru
0  komentar

Karen Lim Presdir BMW Indonesia yang baru#Jakarta, #AutonetMagz BMW Group Indonesia dan BMW Group Asia baru-baru ini mengumumkan beberapa perubahan dalam struktur manajemen mereka. Mr Ramesh Divyanathan yang bergabung dalam BMW Group Asia sejak tahun 1995 dan bertanggung jawab penuh untuk operasi di Indonesia sejak tahun 2009 akan mengambil tanggung jawab lebih besar sebagai Director Sales Channel Development and Customer Relations BMW Asia.

Posisinya sebagai Presiden Direktur BMW Group Indonesia akan digantikan oleh Ms Karen Lim yang sudah bergabung dengan BMW Group Asia sejak tahun 1998 dan meninggalkan posisinya sebagai Direktur Keuangan BMW Asia untuk digantikan oleh Mr Clarence Chua.

Perubahan struktur ini akan secara resmi aktif mulai 1 Agustus 2014. Dengan perubahan manajemen tersebut, BMW berharap bahwa pimpinan barunya ini dapat mengembangkan keterampilan manajemen mereka dalam bidang kerja yang berbeda yang dikaitkan dengan latar belakang budaya.

Terima kasih untuk Mr Ramesh, kami berharap tahun 2014 ini adalah tahun yang sukses di posisi Anda yang baru, dan selamat datang ke Indonesia untuk Ms Karen.

Read Prev:
Read Next: