Besok New KIA Sportage 2014 Diluncurkan di Jakarta!

by  in  Kia & Mobil Baru & Nasional
Besok New KIA Sportage 2014 Diluncurkan di Jakarta!
0  komentar

New KIA Sportage 2014#Jakarta, #AutonetMagz – Di tengah penjualan SUV yang sedang booming di Indonesia, KIA Sportage dengan desain yang unik dan sporty, harga yang reasonable serta performa mesin yang layak, benar-benar membutuhkan ‘sesuatu’ untuk mempertahankan penjualannya.

Meja redaksi AutonetMagz baru saja menerima undangan dari PT KIA Motors Indonesia untuk menghadiri acara peluncuran New KIA Sportage besok, Rabu (23/4). Seperti kita ketahui, KIA Sportage yang dijual di tanah air hanya tersedia dalam versi mesin bensin 2.0-liter, dengan tipe tertinggi yang sudah dilengkapi sunroof, headlamp xenon yang dilengkapi DRL (Daytime Running Light), dan fitur lain selayaknya mobil tipe paling tinggi.

2014-New-KIA-Sportage

Kami menduga, bahwa versi baru yang akan diluncurkan besok adalah KIA Sportage facelift 2014 yang telah lebih dahulu diluncurkan di negara asalnya, Korea dan sudah dijual di Eropa dengan perubahan kecil pada bumper depan, grille, desain fog lamp dan housing-nya yang baru serta lampu belakang, juga dengan desain baru. Kami pun berharap bahwa KIA Indonesia akan berani untuk memasukan mesin Diesel 1.7-liter sebagai varian tambahan selain mesin bensin 2.0-liter, agar konsumen mempunyai pilihan untuk Sportage baru ini. Hal ini cukup penting untuk menawarkan diferensiasi bagi segmen SUV kini sudah mulai banyak pilihan model.

Penasaran? Nantikan laporan AutonetMagz langsung dari acara peluncuran New KIA Sportage besok!.

Read Prev:
Read Next: