Begini Wajah Toyota Avanza Veloz Facelift 2015 Menurut Desainer Muda!

by  in  Mobil Baru & Nasional & Toyota
Begini Wajah Toyota Avanza Veloz Facelift 2015 Menurut Desainer Muda!
0  komentar
Toyota-Avanza-Veloz-Facelift-2015

Jakarta, AutonetMagz – Masih ingat dengan wajah Toyota Avanza Facelift terbaru yang dibocorkan AutonetMagz beberapa minggu lalu? Kali ini, kami mendapatkan bentuk render dari Toyota Avanza Veloz dari seorang pemuda berbakat dari Facebook kepada AutonetMagz mengenai wajah Toyota Avanza Veloz Facelift 2015.

Mengacu pada bocoran gambar yang sudah terlihat sebelumnya, ia mencoba menggambarkan wajah Toyota Avanza Veloz yang akan memiliki tampilan lebih mewah dan futuristik dibandingkan dengan model tipe G yang lebih dulu dibocorkan, perbedaannya ada pada bentuk grille depan yang lebih mewah, chrome di bilah grille bagian atas, dan body kit bawah yang dibuat lebih elegan.

Baca juga: New Toyota Avanza Facelift 2015 Akan Dibekali Mesin Baru?

Tampak-depan-Toyota-Avanza-Baru-2015

Menurut Raditya Brahmanah, ia mengambil wajah depan dari Honda Odyssey terbaru sebagai dasar dari pembuatan model depan dari Avanza Veloz Facelift, karena mobil tersebut memiliki beberapa kesamaan dari tarikan garis lampu, grille hingga bumper bawah dari Toyota Avanza terbaru. Sehingga untuk membuat render wajah depan Avanza Veloz terbaru tidak begitu banyak yang harus dimodifikasi.

Kami juga setuju dengan pendapatnya bahwa Toyota Avanza Veloz terbaru sangatlah identik dengan Honda Odyssey maupun Honda HR-V terbaru, bahkan kami juga telah membuat artikel komparasi wajah Toyota Avanza baru 2015 dengan kedua produk Honda tersebut. Tetapi meskipun begitu, kami suka sekali dengan wajah Toyota Avanza Veloz terbaru yang diperkirakan oleh Raditya.

Baca Juga : Membandingkan Wajah Toyota Avanza Dengan Produk Honda

Honda Odyssey vs Avanza

Percaya atau tidak, pembuat gambar ini ternyata adalah pelajar yang masih duduk di kelas 3 SMP di salah satu sekolah ternama di Bandung, bukan seorang desainer grafis berpengalaman atau orang yang bekerja di bidang tersebut selama bertahun-tahun, bahkan menurut kami, selain berbakat, ia juga memiliki selera yang bagus.

Bagaimana pendapatmu dengan wajah dari Toyota Avanza Veloz terbaru? Semoga saja model aslinya bisa sebagus buatan Raditya. Thanks bro Radit atas kiriman gambarnya!

Punya karya yang ingin dimuat di AutonetMagz? Kirim karya kamu ke [email protected]

Read Prev:
Read Next: