Begini Wajah Daihatsu Sigra Ayla, Kembaran Calya Yang Mirip Avanza Veloz

by  in  Daihatsu
Begini Wajah Daihatsu Sigra Ayla, Kembaran Calya Yang Mirip Avanza Veloz
0  komentar

Jakarta, AutonetMagz – Menjelang peluncurannya di bulan Agustus mendatang, Daihatsu sudah mulai mempersiapkan pelatihan atau training terhadap produk terbaru mereka yang akan menjadi salah satu mobil terlaris mereka di masa depan. Kali ini berdasarkan sumber yang tidak ingin dibuka identitasnya, AutonetMagz mendapatkan foto wajah Daihatsu Sigra Ayla yang akan menjadi pedang Daihatsu untuk menaikan market share mereka.

Kami mendapatkan 2 buah foto mulai dari bentuk samping dan wajah depannya. Wajah sampingnya mungkin sudah bukan rahasia lagi karena sudah beredar sebelumnya yang versi Toyota Calya. Untuk Daihatsu Sigra yang difoto oleh sumber adalah varian terendah, dimana kita tidak mendapatkan velg alloy dan pada pilar B dan C tidak diberi blackout agar terlihat menyambung. Dari sini, baru terlihat bahwa mobil ini sangat Agya dan Ayla sekali.

Daihatsu-Sigra-Ayla-Prototype-Spyshot

Kemudian dari tampilan depannya, mobil ini sangat mengingatkan kami dengan Toyota Avanza Veloz, bahkan terlihat seperti Veloz versi kecil. Lihat saja bentuk lampu depannya, grillnya dan front air intake pada bumper depannya yang sangat besar, hanya saja untuk Daihatsu Sigra terlihat lebih runcing, tidak membulat seperti Toyota Avanza Veloz. Hmmm, adik Avanza yang tertukar?

Menurut sumber, Daihatsu Sigra akan memiliki hero color berwarna biru “Nebula Blue Metallic” yang sama dengan Toyota Avanza G yang kita kenal. Sekaligus warna ini akan menjadi warna hero color pertama Daihatsu, karena berbeda dengan biru milik Daihatsu Sirion. Daihatsu Sigra ini juga akan tersedia dalam 6 pilihan warna mulai dari Nebulla Blue Metallic, Red Solid (seperti Veloz), Ultra Black Solid, Icy White, Classic SIlver Metallic dan Dark Grey Metallic.

Soal harga, kami sudah pernah memperkirakan harga mobil ini berdasarkan harga NJKB yang diterbitkan oleh Pemerintah Daerah Provinsi DKI Jakarta pada artikel dibawah. Jika benar bisa dibanderol dengan harga kurang dari 100 juta Rupiah untuk varian terendah, tentu saja mobil ini bisa menjadi pembunuh bagi Datsun GO+ Panca.

Baca Juga: NJKB Harga Daihatsu Sigra Beredar, Bisa Dibawah 100 Jutaan Nih!

Bagaimana pendapatmu tentang Daihatsu Sigra terbaru? Apakah lebih baik dari saudara kembarnya? Sampaikan dalam kolom komentar ya!

Read Prev:
Read Next: