Amazon Berani Bayar $250 Juta Untuk Mendapatkan Para Ex-Top Gear

by  in  Berita & International
Amazon Berani Bayar $250 Juta Untuk Mendapatkan Para Ex-Top Gear
0  komentar
clarkson-hammond-may-jalin-kesepakatan-dengan-amazon-prime

AutonetMagz.com – Sungguh harga yang fantastis sekaligus langkah yang cukup berani bagi Amazon, mengeluarkan nominal yang tidak kecil untuk mantan bintang Top Gear ini. Yup, seperti yang dilaporkan dari The Daily Mirror, Jeremy Clarkson, Richard Hammond, James May, dan Andy Wilman membuat kesepakatan baru kepada Amazon untuk membuat acara baru mereka.

Seberapa besar sih tawaran yang diajukan Amazon kepada para ex-Top Gear ini? Deal dibuka pada angka $250 Juta dengan kesepakatan membuat 3 season, satu season akan diisi 12 episode. Bandingkan dengan Netflix yang mengajukan tawaran 2 season, yang satu seasonnya diisi 13 episode dengan tawaran $100 juta untuk membuat spin off House of Cards versi Otomotif.

clarkson-hammond-may-jalin-kesepakatan-dengan-amazon-prime-cover

Melihat semua angka dan tawaran ini tentu Amazon benar-benar mengambil langkah serius. Apalagi $250 Juta adalah angka yang sangat cukup untuk melupakan “sang mantan” Top Gear dengan host barunya Chris Evans. Untungnya walaupun Amazon mengajukan tawaran setinggi ini, investasi amazon masih aman-aman saja.

Acara ini akan tersedia bagi member Amazon dalam layanan “Amazon Prime Instant Video Streaming”, di Amerika Serikat layanan ini bisa dipilih dengan merogoh kocek $99 per tahun. Tawaran dari Amazon ini bukan tanpa alasan, saat di Top Gear, Clarkson Hammond dan May berhasil mengambil perhatian 350 juta penonton di seluruh dunia. Ya jelas saja kalau Amazon sangat mengharapkan deal baru ini nantinya bisa meningkatkan secara drastis pelanggan Amazon Prime.

clarkson-hammond-may-membuat-acara-baru-bersama-amazon

Dijadwalkan acara ini mulai syuting pada musim gugur tahun ini untuk dipersiapkan tahun depan. Namun berita buruknya, anda tidak dapat melihat si kepala helm lengkap dengan jubah putihnya, tentu saja Stig. Ya Stig tidak ikut dalam acara ini dan tetap bertahan di Top Gear, ya memang maskotnya Top Gear sih…

Gimana? Siap menonton gebrakan baru si Jezza, Hamster dan Captain Slow? Sampaikan dulu deh komentarmu tentang hal ini dibawah seperti biasa, oke?

Read Prev:
Read Next: