Garansindo-Alfa-Romeo-Giulietta-Indonesia-2015Jakarta, AutonetMagz – Rupanya Garansindo ketagihan menjual mobil Italia di Indonesia, pasalnya setelah sukses dengan Fiat 500 dan Fiat Punto yang memiliki fitur keselamatan tanpa kompromi sedikit pun untuk pasar Indonesia, rupanya Garansindo ingin menambahkan salah satu legenda Italia ke Indonesia.

Oke, siapa yang tidak kenal dengan Alfa Romeo? Mobil yang jumlah sangat langka di Indonesia ini pernah menjadi hits karena sejarahnya di dunia balap mulai dari tahun 1911. Alfa Romeo tidak pernah absen dalam ajang balap Targa Florio, Millie Miglia, Le Mans dan berlanjut ke Formula One meskipun tidak bertahan hingga saat ini di dunia balap. Namun citra kencang di Alfa Romeo tetap berlanjut hingga saat ini.

Dashboard-Alfa-Romeo-Giulietta-IndonesiaDi Eropa sendiri, Alfa Romeo generasi terbaru mungkin tidak begitu bagus penjualannya karena memang jumlah penjualan mobil secara total di Eropa sedang mengalami penurunan secara drastis setelah tahun 2010-an ini. Maka dari itu Alfa Romeo sendiri kini hanya memiliki 3 buah model saja yang terdiri dari Alfa Romeo 4C Coupe, Alfa Romeo Giulietta dan Alfa Romeo Mito yang namanya mirip seperti handphone cenayang pemakan paku dan beling.

Untuk pasar Indonesia sendiri, Alfa Romeo lewat Garansindo akan memboyong Alfa Romeo Guilietta yang baru saja mendapatkan ‘Honourable Mention’ dari ‘Compasso d’Oro ADI – Associazione per il Disegno Industriale Italia’ (Industrial Design Association Golden Compass Italia) yang merupakan pengharaggan terhadap desain di Eropa. Memang sih bentuk Alfa Romeo Giulietta ini sangat-sangat seksi dan sporty untuk sebuah Hatchback 5 pintu.

Kelebihan-Alfa-Romeo-Giulietta-IndonesiaUntuk pasar Indonesia, unit yang dijual nanti merupakan mobil yang diimpor langsung dari Italia dengan kualitas terbaik dan spesifikasi fitur keselamatan yang sama dengan apa yang Alfa Romeo raih di EURO NCAP. Tentunya dengan 6 buah airbags, LED DRL, Vehicle Dynamic Control, Dynamic Steering Torque, Collapsible pedal, TPMS sebagai standar dan Alfa D.N.A driving mode (Dynamic, Neutral, All Wheather) membuat Alfa Romeo mendapatkan peringkat maksimum dalam EURO NCAP.

Dengan hadirnya Alfa Romeo Giulietta, nampaknya selain menambah jajaran mobil Italia Garansindo, mungkin juga bisa menjadikan Garansindo sebagai ATPM yang identik dengan mobil-mobil dengan tingkat keselamatan maksimum. Semoga saja dengan hadirnya produk aman dari Garansindo ini mampu membuat mata pembeli mobil di Indonesia lebih terbuka dengan fitur keselamatan kendaraan yang selama ini dianggap tidak penting.

Alfa Romeo, Head Unit Alfa Romeo Giulietta Indonesia Fitur: Alfa Romeo Indonesia Akan Hadir Lewat Garansindo!Alfa Romeo, Interior Alfa Romeo Giulietta Indonesia: Alfa Romeo Indonesia Akan Hadir Lewat Garansindo!Alfa Romeo, Kelebihan Alfa Romeo Giulietta Indonesia: Alfa Romeo Indonesia Akan Hadir Lewat Garansindo!Alfa Romeo, Kelebihan Alfa Romeo Giulietta Indonesia 2015: Alfa Romeo Indonesia Akan Hadir Lewat Garansindo!Alfa Romeo, Spesifikasi Alfa Romeo Giulietta Indonesia Paddle Shift: Alfa Romeo Indonesia Akan Hadir Lewat Garansindo!Alfa Romeo, Alfa Romeo Giulietta Indonesia: Alfa Romeo Indonesia Akan Hadir Lewat Garansindo!Alfa Romeo, Alfa Romeo Giulietta Indonesia 2015: Alfa Romeo Indonesia Akan Hadir Lewat Garansindo!Alfa Romeo, Alfa Romeo Giulietta Indonesia DNA: Alfa Romeo Indonesia Akan Hadir Lewat Garansindo!Alfa Romeo, Alfa Romeo Giulietta Indonesia Kabin Interior: Alfa Romeo Indonesia Akan Hadir Lewat Garansindo!Alfa Romeo, Dashboard Alfa Romeo Giulietta Indonesia: Alfa Romeo Indonesia Akan Hadir Lewat Garansindo!Alfa Romeo, Garansindo Alfa Romeo Giulietta Indonesia 2015: Alfa Romeo Indonesia Akan Hadir Lewat Garansindo!