Yamaha R25 world premiere debut launch

Jakarta, AutonetMagz – Berbeda dengan peluncuran Yamaha R15, Yamaha R25 justru hadir tanpa tambahan paket aksesori bawaan baik dengan model sport package, touring package da street package. Namun pihak Yamaha ternyata sudah membenarkan bahwa Yamaha R25 akan mendapatkan paket aksesoris yang kurang lebih sama seperti Yamaha R15.

Apa saja aksesorisnya? cukup menjanjikan, mulai dari knalpot baru yang lebih racy, ECU Daytona, rear seat cover dan aksesori lain seperti Yamaha R15. Nah, Yamaha YF R25 mendapatkan jumlah item aksesoris yang lebih banyak sekitar 2 item dari Yamaha R15 yang hanya mendapatkan 13 item saja menurut Raditya yang menjabat sebagai Brand & Product Strategic PT Yamaha Motor Manufacturing Indoneia.

Motorsport Yamaha 250 cc R25

Lalu kapan rencana akan dikeluarkannya? Rencana-nya mungkin pada bulan Juli saat perayaan ulang tahun Yamaha di Indonesia. Dan soal harga, tentunya karena ini adalah motor yang berada di kelas yang lebih tinggi dibandingkan dengan Yamaha R15, tentunya harga aksesori Yamaha YZF R25 akan lebih mahal dibandingkan dengan aksesori Yamaha R15.

Nah, buat kamu yang tertarik membeli Yamaha R25, patut ditunggu nih paket aksesorinya, terutama jika kamu senang dengan performa tentunya knalpot racing dan ECU Daytona wajib menjadi aksesori standar bawaan.

Tags : aksesoris yamaha r25, ecu daytona yamaha r25, knalpot yamaha r25,