Curtain airbag terbesar pada Ford TransitAutonetMagz – Apa yang anda tahu tentang Curtain Airbags (airbag tirai pada jendela) yang biasa ada pada mobil masa kini? Dua baris atau tiga baris kursi/jendela kan biasanya? Eits,..tunggu dulu, anda pasti tidak menyangka jika Ford Motor baru saja membuat curtain airbags terbesar, tiga kali lebih besar dari ukuran curtain airbags pada sedan normal dan Ford memasang airbag tirai ini di 5 baris kursi mobil mereka, yaitu Ford Transit Van yang sanggup memuat penumpang hingga 15 orang.

Ford Transit Minibus 2014

Kantung udara atau airbag ini memiliki prinsip kerja yang sama dengan curtain airbags pada umumnya, hanya saja volume gas yang diperlukan untuk membuatnya mengembang, kapasitasnya lebih besar. Curtain Airbags terbesar dari Ford ini mempunyai ukuran 4,6 m atau setara panjang sebuah SUV. Dan ini adalah hasil dari kolaborasi antara Ford Motors dan mitranya TRW Automotive (pemasok sistem keselamatan aktif dan pasif untuk pasar otomotif global).

Ini airbag terbesar yang ada pada mobil Ford Transit

Airbag tirai adalah salah satu dari banyak fitur keselamatan yang terdapat pada Ford Transit, fitur lain seperti airbag samping di jok pengemudi dan penumpang depan, sabuk pengaman dengan tiga titik untuk semua joknya yang berjumlah 15, AdvanceTrac dengan Roll Stability Control dan SOS Post-Crash Alert System yang merupakan perlengkapan standar untuk semua tipe Ford Transit. Wuiih!

Ford, Airbag Tirai Paling Besar Di Ford Transit: Airbag Tirai Terbesar dari FordFord, Curtain Airbag Terbesar Pada Ford Transit: Airbag Tirai Terbesar dari FordFord, Ford Transit Minibus 2014: Airbag Tirai Terbesar dari FordFord, Ini Airbag Terbesar Yang Ada Pada Mobil Ford Transit: Airbag Tirai Terbesar dari Ford

Tags : jumlah air bag terbanyak pada mobil masa kini, fitur mobil terbaru Ford, airbag tirai terbesar, review autonetmagz, Ford Transit Van 2014, airbag tirai,