Aha, Ini Dia Interior Mitsubishi Pajero Sport 2015 Baru!

by  in  Berita & International & Merek Mobil
Aha, Ini Dia Interior Mitsubishi Pajero Sport 2015 Baru!
0  komentar
foto-interior-mitsubishi-pajero-sport-2015

AutonetMagz.com – Mitsubishi All New Pajero Sport besok akan diluncurkan di Bangkok, dan sudah amat sangat banyak spy shot beredar dan rata-rata menunjukkan foto eksteriornya, dan karena sudah ada yang tertangkap basah tanpa penyamaran, tak perlu penasaran lagi dengan bentuk luarnya. Lah itu kan luarnya, dalamnya bagaimana? Santai kapten, foto interiornya ada kok, bocor juga nih.

Foto dari newpajerosportclub.com ini menunjukkan brosur interior Pajero Sport 2015 yang diunggah ke website tersebut. Langsung saja, apa yang kami pikirkan saat melihat interior Pajero Sport adalah, ”Kok mirip punyanya Triton baru ya?” Wajar sih, mereka berdua kan pada dasarnya adalah mobil yang sama.

Mitsubishi-Strada-Triton-2015-Dashboard

Meski begitu, ada diferensiasi yang dilakukan Mitsubishi agar tidak terlihat Triton banget, misalnya aksen silver pada dashboard bagian tengah dan doortrim dengan desain yang lebih sporty dan dinamis. Jika Triton memakai setir Mirage, setir Pajero Sport baru lebih berkelas karena punya wujud yang sama persis dengan setir Outlander, lengkap dengan steering switch control. Outlander saja ya, bukan Outlander Sport.

Desain tuas transmisinya juga beda, lebih mengotak dan kelihatannya tidak murahan. Sepertinya ia bakal punya storage yang mirip seperti kepunyaan Honda HR-V, yakni berlokasi di bawah tuas transmisi. Di belakang tuas transmisi, ada jog pengatur sistem 4WD dan rem parkir elektrik. Panel instrumennya memiliki rona biru dengan MID yang lengkap dengan navigasi.

foto-instrumen-mitsubishi-pajero-sport-2015

Berkat foto interior ini, imajinasi kita semua mengenai Pajero Sport baru bisa dibilang sudah bisa mendekati kenyataannya nanti, tinggal tunggu ia diluncurkan secara resmi nanti. Kami sebenarnya cukup puas dengan desain interior Pajero Sport baru, lalu apa pendapatmu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: