Acara Kumpul Rolls-Royce Terbesar Sedunia Berlangsung di Inggris

by  in  Berita & International & Merek Mobil
Acara Kumpul Rolls-Royce Terbesar Sedunia Berlangsung di Inggris
0  komentar
rolls-royce-logo

AutonetMagz.com – Jarang bisa melihat Rolls-Royce berkumpul dalam satu kelompok besar. Kalau ketemu di jalanan kota, paling hanya 1 unit dan dikawal oleh bodyguard sang empunya Rolls-Royce. Pemandangan berkumpulnya Rolls-Royce dalam jumlah banyak di satu tempat sama langkanya dengan kesempatan untuk mendapat voucher bensin oktan tinggi gratis di tanggal tua. Tapi rupanya di Inggris kemarin banyak lho Rolls-Royce yang berkumpul.

Acara The56th Rolls-Royce Enthusiasts’ Club Annual Concours and Rally (Parade dan Reli Tahunan Klub Penggemar Rolls-Royce ke-56) dilangsungkan di Burghley House di Stamford, Lincolnshire yang berdisain spektakuler menjadi latar belakang sempurna untuk sebuah rekor keikutsertaan mobil, yaitu lebih dari 1.000 Rolls-Royce klasik dan kontemporer hadir untuk pertama kalinya dalam sejarah klub.

Rolls-Royce Phantom Mentropolitan 2015 termasuk mobil paling langka di dunia

Rolls-Royce Motor Cars mengapresiasi acara ini dengan memajang tujuh unit Phantom, Ghost dan Wraith rakitan Goodwood, termasuk beberapa model Bespoke. Chief Executive Officer Rolls-Royce Motor Cars Torsten Mueller-Oetvoes mengatakan, “Klub Penggemar Rolls-Royce menjadi pengaman sejarah unik kami yang luar biasa. Beragam acara, seperti Annual Concours and Rally membuka akses masyarakat luas terhadap beberapa mobil paling penting dan langka dalam sejarah otomotif. Reaksi yang sangat besarpada parade mobil kontemporer kami di acara ini menjadi bukti kejelian dan keberhasilan kami dalam menjaga merek Rolls-Royce.”

Ada peningkatan jumlah penggemar yang memilih untuk membeli Rolls-Royce rakitan Goodwood untuk melengkapi koleksi klasik mereka. Baik dengan cara memesan sebuah mobil baru maupun membelinya melalui Provenans Programmeperusahaan. Ini bisa dilihat pada ‘Goodwood Rolls-Royce Motor Cars Register’ yang baru saja diluncurkan dan kini menjadi salah satu bagian dari klub yang paling cepat berkembang.

Rolls-Royce Wraith

Klub Penggemar Rolls-Royce melayani siapapun yang tertarik pada produk mobil Rolls-Royce. Dari pertemuan perdana di tahun 1957 yang hanya dihadiri sebelas orang saja, kini klub ini sudah memiliki hampir 10.000 orang dan menjadikannya sebagai klub mobil terbesar di dunia. Keanggotaan terbuka bagi para pemilik maupun non-pemilik. Para anggotanya mencakup segala lapisan masyarakat dari banyak negara di dunia.

Duh, kapan ya bisa ikutan. Ngumpul pakai Rolls-Royce serunya beda yah, kayak ada kelas-kelasnya gitu. Bagaimana menurutmu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: