Datsun Indonesia Luncurkan GO+ Panca T Style di GIIAS 2015 dan Lengkapi Seluruh Variannya Dengan Airbag!

by  in  Berita & GIIAS 2015 & International
Datsun Indonesia Luncurkan GO+ Panca T Style di GIIAS 2015 dan Lengkapi Seluruh Variannya Dengan Airbag!
0  komentar
launching-datsun-go+-panca-t-style

AutonetMagz.com – Divisi mobil murah Nissan, Datsun kemarin memanfaatkan arena pameran Gaikindo IIAS 2015 untuk mengumumkan varian baru Datsun GO+ Panca. Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja bersama petinggi PT. Nissan Motors Indonesia lainnya resmi meluncurkan Datsun GO+ Panca T-Style yang merupakan varian terbaru dan tertinggi dari GO+ Panca. Simpelnya, ini adalah varian GO+ Panca T yang sudah ditempeli aksesoris di sana sini.

harga-datsun-go+-panca-t-style

Aksesoris yang kami maksud antara lain mencakup front skirt, rear skirt, dan side skirt pada eksterior, serta silver painted center cluster, silver finisher steering pad berikut silver finisher power window pada interior. Karena aksesorisnya tak begitu banyak dan tidak ada penambahan fitur baru, kenaikan banderolnya pun normal, karena GO+ Panca T-Style dibanderol 115 juta Rupiah OTR Jakarta.

Tapi jujur saja, bukan Datsun GO+ Panca T-Style yang menjadi perhatian utama kami di booth Datsun Indonesia, karena kami lebih suka dan menghargai apa yang mereka lakukan pada seluruh varian mereka. Mulai dari GO Panca hatchback sampai GO+ Panca MPV 5+2 seater, kini semuanya sudah dilengkapi airbag di sisi pengemudi sebagai setir. Good!

airbag-datsun-go-panca

Ini berarti, Datsun Indonesia sudah menyamai Datsun India di mana GO versi India sudah punya airbag pengemudi lebih dulu. Menurut Indriani, ini adalah langkah mereka memenuhi permintaan konsumen yang ingin agar mobil LCGC yang menyasar para first car buyer ini memiliki tingkat keselamatan lebih baik daripada sebelumnya. Kami tidak perlu menyinggung hasil tes tabrak Global NCAP Datsun GO sepertinya, sudah tahu kan bintang berapa?

Varian Datsun lainnya yang kini seluruhnya telah dilengkapi dengan airbag akan dipasarkan pada kisaran harga OTR Jakarta 92,85 juta Rupiah (tipe D) sampai dengan 115 juta Rupiah (tipe T-Style). Selama pameran GIIAS 2015 berlangsung, Datsun menyiapkan program penjualan menarik (berlaku untuk Datsun GO+ Panca dan varian non-airbag), seperti hadiah langsung berupa sejumlah aksesoris Datsun hanya dengan booking fee minimal Rp 2 juta.

promo-datsun-giias-2015

Datsun kini sudah nambah fitur safety nih, tentu ini kabar baik bagi orang yang mau beralih dari motor ke mobil dan sedang cari mobil murah. Bagaimana pendapatmu? Sampaikan di kolom komentar dan tunggu artikel mengenai mobil baru lainnya dari GIIAS 2015 dan IIMS 2015!

Read Prev:
Read Next: