Nissan GT Academy Resmi Dibuka, Saatnya Kamu Taklukkan Silverstone!

by  in  Berita & International & Merek Mobil
Nissan GT Academy Resmi Dibuka, Saatnya Kamu Taklukkan Silverstone!
0  komentar
nissan-gt-academy-event

AutonetMagz.com – Halo para penggemar otomotif di Indonesia, sekarang bagi kamu yang ingin jadi pembalap, jalannya kini sudah dibuka oleh Sony, Nissan dan Gran Turismo. Akhirnya untuk pertama kalinya, Nissan GT Academy resmi digelar di Indonesia. Ribuan orang akan berkompetisi untuk menjadi pembalap sungguhan dan merealisasikan mimpi mereka.

Seperti yang kami bilang sebelumnya, syarat menjadi peserta adalah berumur 18 tahun ke atas dan punya SIM A, tidak bekerja untuk merek mobil tertentu dan tidak tergabung dalam tim balap manapun, sementara hal lain seperti paspor bisa diurus belakangan, yang penting daftar dulu di Mall Taman Anggrek, Kelapa Gading dan Ciputra Surabaya.

nissan-gtr-gran-turismo

Di acara ini, disediakan 10 buah gaming rig yang terdiri dari monitor, setir, pedal, jok dan konsol PS3 yang nanti akan jadi ajang pembuktian skill kamu yang selama ini kamu banggakan. Tantangannya adalah mengendarai Nissan GT-R atau Nissan Fairlady Z mengelilingi sirkuit Silverstone short secepat mungkin. Sekedar info, tadi siang waktu tercepat adalah 1 menit 1 detik.

Asiknya, kita boleh mencoba lebih dari 1 kali tanpa ada batasan maksimal percobaan, namun harus daftar sekali lagi, tapi nggak ribet kok pendaftarannya. Jika malas ke mall karena macet dan kamu punya PS3 di rumah, kamu tinggal ikuti kualifikasi secara Online di rumah, bisa sambil ngemil atau tiduran di kasur. Kalau niat ke mall, kamu bisa melihat Nissan GT-R yang sedang dipamerkan.

nissan-gtr

Nah, 10 orang terbaik di kualifikasi Online dan on the spot (total 20 orang) akan diadu lagi di Sentul, lalu yang lolos akan diadu lagi untuk mewakili regional Asia dan diperas lagi bakatnya di Silverstone. Sebelum merayakan kelulusan sebagai pembalap, kandidat akan diikutsertakan di Race 24 Hours of Dubai.

Nissan Motor Indonesia pun berencana mengadakan event ini sebagai event tahunan, jadi bagi yang masih belum cukup umur, tunjukkan minat dan bakatmu serta siapkan dirimu tahun depan. Ayo, wakili Asia dan Indonesia di Silverstone dan taklukkan sirkuit kelas dunia!

Read Prev:
Read Next: