Tahun 2016 Bentley SUV Siap Diproduksi!

by  in  Bentley & International
Tahun 2016 Bentley SUV Siap Diproduksi!
0  komentar
exp97

AutonetMagz – Masih ingat Bentley EXP 9 F Concept yang pernah hadir pada Geneva Motor Show 2012? Atau anda sudah lupa sama sekali? Ya, itulah model konsep dari Bentley SUV yang akan diluncurkan pada tahun 2016 nanti, karena Bentley sudah mengkonfirmasi kepada media bahwa mereka akan memproduksi sebuah SUV mewah yang bertenaga besar di tahun 2016.

2016 memang masih lama, tapi percaya atau tidak, Bentley telah mendapatkan 2.000 antrian dari SUV konsep ini, bahkan Bentley sudah mempersiapkan dua pabrik untuk produksinya, masing-masing di United Kingdom dan Slovakia. Bentley pun tidak menyangka bahwa minat para borjuis terhadap SUV mewah sebegitu besarnya.

exp9f32

Menurut Dr. Wolfgang Schreiber, chariman dari Bentley, “Mobil ini telah didesain sedemikian rupa untuk menjadi yang terbaik di segmen SUV, dengan hadirnya mobil ini akan melengkapi 4 model Bentley secara global.” ujarnya. Tidak tanggung-tanggung, sebagai bukti keseriusan dari Bentley, mereka menyiapkan investasi sebesar 931 Juta Euro untuk fasilitas pembuatan mobil ini. Fantastis!

Menarik sekali bukan ambisi Bentley dalam membuat SUV mewah ini, apalagi saat ini Maybach dan Roll-Royce tidak memiliki varian SUV mewah di pasaran. Gimana nih Hotman Paris, mau pesan satu? 😀

Lihat gallery lebih lengkap dibawah ini

Read Prev:
Read Next: