Mitsubishi Relokasi Dealer SUN Motor Malang, Kini Lebih Besar dan Lengkap!

by  in  Berita & Merek Mobil & Mitsubishi
Mitsubishi Relokasi Dealer SUN Motor Malang, Kini Lebih Besar dan Lengkap!
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) baru saja merelokasi diler SUN Motor Malang Kota yang saat ini mendapatkan berbagai pembaruan. Dengan adanya lokasi baru yang lebih luas, memungkinkan untuk pelayanan yang lebih lengkap dan menyeluruh dari sebelumnya. Kini, dealer tersebut beralamat di Jl. Letjen S. Parman no. 53-55, Kel. Purwantoro, Kec. Blimbing, Kota Malang.

Fasilitas Lebih Lengkap

Dealer tersebut memiliki luas bangunan 3.026 m2 dan luas lahan 2.046 m2. Hadir dengan fasilitas 3S (Sales, Service, dan Spareparts) yang terdiri dari showroom seluas 418 m2, area bengkel seluas 845 m2 dengan 10 stall umum, 1 stall inspeksi, serta 2 Mitsubishi Quick Pit Stall. Total fasilitas ini dapat menangani hingga 44 kendaraan per hari. Fasilitas untuk konsumen juga tersedia ruang tunggu, area bermain anak, café space, dan koneksi internet.

Fasilitas Mitsubishi Quick Pit tersedia sebagai peningkatan layanan dalam bentuk express service. Konsumen dapat menikmati layanan yang lebih efisien untuk setiap perawatan berkala hingga 100.000 km. Fasilitas dan teknologi baru dari Express Service terdiri dari Crown Express Service, sebagai identitas stall perbaikan khusus servis cepat; Timer, untuk memastikan pekerjaan tepat waktu; dan Caddy wheel lifter, yang merupakan alat pendukung pekerjaan mekanik.

Fasilitas Express Service khusus digunakan untuk perawatan berkala/ periodical maintenance (PM), yang terdiri dari 3 pilihan: 30 menit untuk PM kelipatan 10.000 km; 45 menit untuk PM kelipatan 20.000 km; dan 60 menit untuk PM kelipatan 40.000 km. Kapasitas stall di workshop untuk pengerjaan Express Service ini dapat menampung hingga 14 unit per hari. Pengerjaaan dilakukan dalam 2  stall dengan bantuan 2 orang mekanik.

Ada Beragam Promo Menarik

Selama periode Grand Opening yang berlaku selama bulan Mei 2024, konsumen dapat menikmati DP ringan 10% untuk semua tipe kendaraan, bunga ringan 0%, dan gratis asuransi untuk Mitsubishi Xforce. Sementara untuk program purnajual, konsumen akan mendapatkan diskon 10% untuk jasa dan genuine accessories, serta diskon 15% untuk suku cadang sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Read Prev:
Read Next: